Selasa, 18 Oktober 2016

Artikel Obat Wasir Ambejoss

Penyakit Wasir

Artikel Obat Wasir Ambejoss __ Wasir adalah pembesaran atau peradangan pembuluh darah di sekitar anus atau rektum yang lebih rendah. Kondisi ini bisa terjadi secara internal atau eksternal. Wasir internal terjadi pada rektum yang lebih rendah dan dapat mengakibatkan darah dalam tinja, perdarahan rektum dan bisa sangat menyakitkan jika pembuluh darah membengkak menonjol sepanjang anus. Di sisi lain, wasir eksternal terjadi di sekitar anus dan gejala umum adalah gumpalan darah di pembuluh darah, perdarahan dan bengkak keras benjolan di sekitar anus yang bisa menyakitkan dan gatal.



Pencegahan Wasir

Makanan yang banyak mengandung serat diyakini sangat efektif untuk mencegah penyakit Ambeien karena banyak komponen serat yang dapat menarik air dan kotoran hingga menjadi halus atau tebal tapi tetap mudah untuk dikeluarkan. Contoh makanan yang kaya serat ini seperti halnya yang mengandung biji-bijian, kacang-kacangan, atau buah-buahan yang mana kesemua makanan ini juga diyakini dapat meningkatkan gerak peristaltic usus.

Sebagai penambahan dan khusus untuk makanan yang mengandung sayuran, diyakini makanan jenis ini mengandung banyak nutrisi dan dapat meningkatkan integritas pembuluh darah yang ada di tubuh, kandungan tersebut seperti bioflavonoid, atau berbagai vitamin lainya seperti vitamin A, C, E, dan B kompleks serta mengandung seng. Contoh sayuran yang kaya akan bioflavonoid seperti blueberry, ceri dan blackberry. Sedangkan yang kaya akan vitamin A seperti cranberry. Untuk vitamin C banyak terkandung dalam Jeruk, stroberri, kismis, brokoli dan kubis. Gandum dan sejenisnya yang lebih banyak mengandung zat untuk mencegah penyakit Ambeien.

Masih dalam kaitan untuk mencegah penyakit Ambeien, perlu diketahui bahwa dalam mencegah penyakit ini perlu ada keseimbangan antara organ usus, hati atau limpa, karena organ ini yang penting dan memberikan kontribusi untuk membantu kesehatan pembuluh darah. Perlu juga diperhatikan bahwa jika energy dari limpa tubuh kita lemah maka tidak dapat menjamin pemeliharaan jaringan ikat hingga bisa menyebabkan pembuluh darah menjadi mudah kelelahan. Dari hal itu maka tindakan pencegahan selanjutnya yang perlu dilakukan adala dengan menghindari segala makanan yang mengandung bahan olahan seperti gula, makanan berlemak, makanan yang terlalu panas dan berlebihan, daging merah, susu, keju, coklat, dan kopi. Sebagai penggantinya kita dapat mengkonsumsi daging putih sebagai pengganti daging merah, atau juga mengganti daging dengan ikan serta perbanyak mengkonsumsi kacang-kacangan.

Masih ada beberapa makanan lagi yang diyakini sangat efektif untuk mencegah penyakit Ambeien, yaitu miso, rumput laut dan mocha. Yang mana makanan ini diyakini sangat baik juga untuk kesehatan pembuluh darah. Khusus untuk miso memiliki rasa asin dan biasa digunakan untuk menu makanan sup. Khasiat lain dari miso ini adalah untuk membersihkan hati dan memperbaiki sirkulasi darah, atau juga untuk mengembalikan flora usus.

Pengobatan Wasir atau ambeien herbal tanpa operasi

Obat Wasir Ambejoss __ AMBEJOSS obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

Ambejoss denature obat wasir atau ambeien

Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

Ambejoss dan salep salwa

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

Produk untuk Pengobatan wasir:

Ambejoss untuk Ambeien atau Wasir Stadium 1

ambejoss untuk obat wasir atau ambeien stadium 1

Ambejoss dan Salep Salwa Untuk Wasir atau Ambeien Stadium 2-4

Ambeclear dan salep salwa untuk wasir atau abneien stadium 2, 3 dan 4

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44

~ooOOoo~

Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:


Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44

~ooOOoo~

 Testimoni:

testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 5

testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 3

testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 4

testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 1

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44

~ooOOoo~


Artikel Obat Wasir Ambejoss

Artikel Obat Wasir Ambejoss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fadhilherbal