Senin, 08 Agustus 2016

Menyebabkan Penyakit Sifilis Parah

Menyebabkan Penyakit Sifilis Parah __ Penyakit sipilis anda belum kunjung sembuh? Masih berusaha mencari obat yang ampuh dan manjur untuk mengobati sipilis? Jika demikian anda datang ke web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia melayani konsultasi medis dan pemesanan berbagai macam obat herbal, salah satunya adalah obat sipilis. Dengan berbagai ramuan herbal dan teknologi produksi modern, kami selalu menyediakan obat yang terbaik untuk anda. Silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami.



Penyakit Sipilis

Sipilis adalah salah satu Penyakit Menular Kelamin. Dapat ditularkan melalui persetubuhan juga melalui kegiatan berciuman. Walaupun begitu, Sipilis rupanya dapat pula ditularkan seorang ibu pada anak yang berada dalam kandungannya. Seringnya gejala Sipilis yang muncul berbeda-beda. Gejalanya pun terkadang tidak disadari oleh perempuan yang ternyata telah terinfeksi. Tidak sedikit kasus salah diagnosis sebab Sipilis sering meniru gejala penyakit lain. Perlu diadakan tes lebih lanjut untuk mengklasifikasikannya.

Penyakit Sipilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sipilis sering disebut sebagai “Lues Raja Singa”.

Pengobatan Sipilis

Menyebabkan Penyakit Sifilis __ Jika anda mengalami gejala sipilis maka jangan ditunda dan jangan terlambat! Pesan segera obat sipilis ampuh dari kami, De Nature Indonesia. Silakan menghubungi pada kontak layanan customer service.

Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!

obat-mengobati-sipilis-atau-raja-singa-denature-indonesia

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

testimoni-obat-sipilis-denature-indonesia
testimoni-penyakit-siplis-sembuh-dengan-obat-ganjie-dan-ghosiah-dari-denature-indonesia


Hubungi Kami:

0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singka
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Sipilis

Tahap primer Sipilis biasanya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. pada 3 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) munculnya luka tunggal .Luka biasanya tegas, bulat, kecil, tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Luka berlangsung 3 sampai 6 minggu, dan sembuh tanpa pengobatan. Namun, jika perawatan tidak memadai, infeksi berlangsung ke tahap sekunder

Tahap sekunder Sipilis terjadi setelah empat sampai sepuluh minggu tahap primer dapat ditandai oleh ruam kulit dan lesi selaput lendir pada satu atau lebih area tubuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam terkait dengan Sipilis terjadi beberapa minggu setelah luka tunggal telah sembuh. Ruam mungkin muncul sebagai bintik-bintik kasar, merah, atau coklat kemerahan di telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh. Selain ruam, gejala Sipilis sekunder mungkin termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Tanda-tanda dan gejala Sipilis sekunder hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan maju ke tahap laten dan mungkin tahap akhir penyakit.

Pada tahap laten (tersembunyi), tidak ada gejala luar, namun penyakit dapat merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Tanda dan gejala tahap akhir Sipilis termasuk kesulitan koordinasi gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.


OBAT SIPILIS AMPUH!!


obat-mengobati-sipilis-atau-raja-singa-denature-indonesia
paket-sampai-pesanan-obat-sipilis
bukti-pengiriman-pesanan-obat-sipilis-denature

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:

0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44


Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Menyebabkan Penyakit Sifilis Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fadhilherbal